Sabtu, 20 Juli 2013

Ngobrol bersama Jordan Gomez ala Google Translator

Hallo magiclover, ketemu lagi bareng theMagicPost, ni gw ada sedikit petikan wawancara dengan CD Manipulator yaitu jordan gomes asal prancis. Cuman waktu itu wawancara yg gw kutip dari web pribadinya pake bahasa prancis. Akhirnya gw coba deh translatein pake google jasdi harap maklum yah klo ada kata2 yang ga nyambung,

Enjoy it guys;

Bagaimana anda bisa masuk dalam dunia sulap ?
Pada usia lima tahun saya adalah penggemar berat sulap, saya kumpulkan semua tentang hal itu dan mulai belajar tentang sulap.

Pada usia delapan tahun aku mengambil kelas seni selama dua tahun. Saya menemukan banyak hal dalam waktu singkat: akrobat, sulap, musik, teater, tari, pantomim ...
Setelah itu saya fokus pada hal yang paling membuat saya terpesona yaitu sulap.

Bagaimana Anda belajar?

Pada usia sepuluh, aku terdaftar dalam sekolah sulap, pada saat itu guru saya Pilou sekarang Juara Dunia dengan nomor Gavroche terkenal.

Saya menemukan cara kerja baru dan teknik baru. Close-up trik saya tunjukan kepada keluarga dan teman-teman saya, tujuannya adalah untuk mengenalkan sulap serta mencari dukungan akan hal itu.
 
Apa latar belakang Anda?

Pada usia sebelas tahun, aku telah menciptakan adegan pertama saya, manipulasi kartu yang memerlukan kecepatan yang luar biasa;

Saya bermain baik di panggung dengan masalah ini, jadi saya berpartisipasi dalam kontes pertama saya sihir di Belgia di mana saya memenangkan hadiah utama. Acara ini merupakan pemicu bagi saya untuk alasan negara dan pemicu untuk kontrak baru.
Lebih dari keinginan untuk menciptakan hal-hal baru dan membuat nomor saya bahkan lebih mengesankan saya. Saya kemudian dikelilingi oleh sebuah tim penyihir sebagai Pilou Grenoble, Artmik, Jean Philippe Loupi, Candide dan Maxime Delforge untuk lampu teknis dan kreatif.
Pada bulan Juli 2009, saya lulus di Teknik Elektro sebagai cadangan. Dan segera setelah pada usia tujuh belas tahun di mana saya mendapat kehormatan untuk mewakili angka ajaib dengan Perancis saya di Kejuaraan Dunia Sihir di Beijing. Hari ini saya memiliki kesempatan untuk hidup gairah saya.

Saran anda untuk pesulap pemula?
Pertama-tama, saya pikir yg paling penting mempelajari dasar-dasar sihir. Ini juga bagus untuk mengetahui melihat sejarah, siapa pelopor sulap? Apa yang mereka lakukan? Apa yang telah mereka temukan? Budaya adalah penting, terutama dalam apa yang kita cintai.

Tentang belajar, ada media yang berbeda seperti buku dan video. Hal ini baik untuk menggabungkan keduanya, karena buku-buku yang baik untuk imajinasi dan video untuk waktu.
Dan dalam belajar kita menemukan ide-ide baru. Secara pribadi saya tertarik pada pertunjukan secara umum: sirkus, teater, bioskop, musik. Ini adalah sumber inspirasi yang tak ada habisnya terutama untuk pembentukan sebuah ide baru, karakter atau adegan.
Dan kemudian ada keajaiban, itu harus dilaksanakan ketat setiap hari di depan cermin, kamera, teman, memutar waktu maksimum penonton dan di atas semua, yang paling penting: bersenang-senang dalam apa yang kita lakukan.
Salah satu tip terakhir: Jangan lupa untuk bermimpi! 



Saya seperti ketika DJ melempar di antara penonton CD yang digunakan dalam campuran. Gambar yang sama di antara penyihir, dan bahkan jika tidak benar-benar sebuah trik: kartu bumerang! Ini sesuatu visual yang menempati banyak ruang dan masih heran.
Dan fakta ini sedikit kepada saya baru belajar: pertandingan yang menyala sendiri. Versi seorang pesulap jalanan di New Delhi, jauh dari gimmicks elektronik atau kimia.
Apa manfaat dari penyihir yang telah ditandai?
Peter Marvey dengan penanganan nomor. Aku ingat ini menunjukkan disajikan oleh Sylvain Mirouf beberapa tahun lalu, "Sihir di Las Vegas," jalan film yang menampilkan para penyihir terbaik waktu.Saat itulah saya menemukan untuk pertama kalinya. Kemudian saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dia beberapa kali pada tahun 2005 dan melihat nomor berikutnya bahkan lebih ajaib!Ada banyak seniman lainnya seperti Danny Cole. Ketika saya melihat FISM nomornya di Den Haag pada tahun 2003 saya mulai menggaruk beberapa CD.Ada nomor lain yang ditandai saya. Bagi saya ini adalah contoh dalam bidang mereka, berikut adalah beberapa:Pilou untuk pendudukannya atas setiap inci adegan; Artmik untuk puisi dan penampilan barunya merpati, Arno: Nomor spektakuler; Nestor Hato untuk karakter yang unik, Jeff McBride kehadiran panggung, Jérôme Helfenstein; Otto Wessely dan Gaetan Bloom untuk kejeniusan mereka muncul semesta Szanyiel Michael untuk humor visualnya, Timo Marc kenikmatan yang ia saham di panggung, Yo Kenji Kato dan Minemura untuk ide-ide cerdik mereka "dibuat di Jepang."

Apa gaya sihir yang menarik bagi Anda?
Ajaib bila dicampur dengan hal-hal lain seperti tari, komedi, sirkus, pantomim, pencopet, teknologi baru dll. Termasuk nomor visual, karena itu adalah sebuah "bahasa internasional". Sebuah bahasa Inggris atau Jepang melihat dan memahami hal yang sama tanpa perlu untuk terjemahan.Untuk close-up, sulap dadakan dengan benda sehari-hari.


Apa hobi Anda di luar sihir?

Acara pada umumnya, baik hidup atau di Youtube. Saya penggemar dari Cirque du Soleil, Blue Man Group, Michael Jackson, Rowan Atkinson, Elia Kakou, Jim Carrey dan membingungkan Francois.

Saya suka musik, seperti orang lain. Dan kemudian mengambil gambar apa saja dan segalanya. Belum lagi perjalanan. Itu semua yang saya cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites