Minggu, 26 Januari 2014

Lima aksi pesulap gagal di dunia

Trik dan ilusi memang menjadi bagian dari pekerjaan para pesulap. Baik itu meloloskan diri dari jeratan maut, membuat melayang seseorang sampai menghilang dan bertukar tempat, menjadi sajian dari aksi pesulap-pesulap berikut ini.

Para pesulap juga secepat mungkin mencoba untuk mengalahkan pandangan mata Anda agar trik mereka berhasil dan membuat Anda berdecak kagum. Tapi apa jadinya jika trik dan tipuan mereka gagal.

Tentu saja reaksi beragam akan muncul dari orang yang melihatnya. Rasa malu akibat ditertawakan menjadi bayaran sang pesulap gagal.

Namun, beberapa kegagalan dari para pesulap berikut ini juga ada yang membuat nyawa mereka terancam. Meski pada akhirnya selamat dari maut. Tapi kegagalan mereka tentu seakan menjadi sebuah tamparan untuk setidaknya sadar bahwa aksi mereka terbilang berbahaya.

Berikut lima aksi pesulap gagal yang dilansir dari situs vladkraven.com.

1. Aksi pesulap ini hampir membuatnya tenggelam

Namanya Kristen Johnson. Dia melakukan trik sulap meloloskan diri dari tong berisi air dengan tubuh terikat rantai.
Dalam video berdurasi 4 menit 13 detik itu, Kristen terlihat mempertontonkan aksinya di sebuah lapangan pertandingan, dengan dilihat oleh orangtua dan anak-anak.
Tubuhnya kemudian dimasukkan ke dalam tong berisi air dan beberapa kamera merekam aksinya. Di awal-awal aksinya, Kristen terlihat tenang dan dapat membuka beberapa gembok satu persatu.
Namun, ketika memasukin menit ke-3, Kristen terlihat mulai kehabisan napas. Meski hanya tinggal membuka tutup tong, dia sudah tidak mampu lagi bergerak. Tubuhnya mulai kaku akibat oksigen tidak mengalir di tubuhnya.
Untungnya, kru yang mendampingi dia langsung bertindak cepat dan membuka tutup tong. Meski awalnya Kristen terlihat tidak bernapas, namun tubuhnya mulai bergerak. Dia selamat dari aksi yang hampir membuat nyawanya melayang.




2. Pesulap ini digagalkan seekor bebek

Pesulap berikut ini tampil di sebuah acara pencarian bakat. Dia coba mengesankan para juri dan penonton dengan trik menghilangkan seekor bebek.
Trik dimulai ketika sang pesulap menaruh seekor bebek ke dalam meriam dengan maksud memindahkan bebek itu ke kotak di depannya. Di sinilah letak triknya.
Sang pesulap ceritanya coba memindahkan bebek itu dengan cara tidak terlihat. Ketika dia menyalakan meriam itu dan menyalakan sumbunya, bebek itu kemudian pindah. Tapi ternyata, bebek yang di dalam meriam itu lompat keluar. Tahu aksinya gagal, sang pesulap amatir itu tetap mencoba menyelesaikan aksinya.
Sontak saja kesalahan sang pesulap membuat para juri dan penonton tertawa terbahak-bahak. Minimal aksi ini tidak membahayakan dia dan bebek-bebek lucu tadi.

3. Trik gagal, tangan pesulap ini terkena paku

Trik dari pesulap berikut ini sederhana. Dia mencoba menebak gelas mana yang di dalamnya tidak berisi paku dengan cara dipukul.
Dari rekaman video berdurasi 3 menit 42 detik di bawah ini, sang pesulap terlihat melakukan aksinya di sebuah program acara televisi. Trik ini rupanya disiarkan secara langsung.
Aksi di mulai ketika sang pesulap mencoba meminta seorang pembawa acara meletakkan sebuah paku ke dalam sebuah gelas plastik dan mengacaknya tanpa dilihat sang pesulap. Si pesulap harus menebak dua gelas tidak berisi paku.
Dengan percaya diri sang pesulap kemudian mencoba menebak gelas mana yang di dalamnya tidak berisi paku. Pada gelas pertama dia berhasil menebak. Namun, ketika dia mencoba memukul di gelas kedua, dia gagal.
Ternyata gelas kedua yang ditebaknya berisi paku tersebut. Sontak saja dia mengerang kesakitan karena tangannya tertusuk paku.
Namun, dengan profesional sang pesulap tetap mencoba tenang dan bahkan sempat bergurau di depan kamera.

4. Pesulap ini gagal bikin seorang penonton melayang

Aksi pesulap gagal berikut ini mungkin akan membuat Anda tertawa geli. Dia gagal melayangkan seorang penonton perempuan yang sukarela menjadi bagian dari aksinya itu.
Di awal video berdurasi 1 menit 26 detik itu sang pesulap terlihat menidurkan perempuan tadi di atas papan disanggah dua buah kursi. Ceritanya sang pesulap ingin membuat tubuh perempuan itu melayang dengan hanya ditopang oleh sebuah kursi.
Ketika sang persulap menarik kursi yang menopang kaki perempuan itu, terlihat tubuh sang wanita sebetulnya sudah mulai miring. Namun, dengan percaya diri pesulap itu menarik papan yang menopang tubuh perempuan tadi dengan maksud membuatnya melayang.
Tapi begitu papan ditarik oleh sang pesulap, tubuh wanita itu langsung terjatuh ke lantai. Alhasil aksinya ditertawakan para penonton, dan perempuan tadi berjalan dengan tertatih-tatih dengan dibantu sang pesulap ke belakang panggung.

5. Trik gagal, pesulap ini tertawakan penonton

Aksi dari pesulap gagal berikut ini kembali akan membuat Anda tertawa. Bagaimana tidak, trik dilakukan pesulap ini ketahuan habis-habisan.
Aksi pesulap ini dilakukan di sebuah program acara televisi. Ceritanya sang pesulap ingin menukar tubuhnya dengan asistennya dengan cepat. Tapi apa yang terjadi tubuh sang asisten masih terlihat ketika mereka bertukar tempat.
Trik sang pesulap diawali dengan dirinya dimasukkan ke sebuah kotak yang ditaruh di atas tiang. Asistennya lalu berdiri tidak jauh di bawahnya.
Asisten pesulap itu kemudian mengambil sebuah tirai besar untuk menutup dirinya. Begitu tirai dijatuhkan, maksudnya sang asisten tadi sudah bertukar tempat dengan si pesulap.
Namun rupanya tubuh asisten pesulap itu masih terlihat jelas ketika ingin mencoba menaiki tiang itu. Alhasil aksi sang pesulap langsung ditertawakan.

 Source : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites