Kamis, 26 Maret 2009

Farfum Aroma Terasi (FAT)

Banyak orang mengangap kalau sepatu itu adalah pelindung buat kaki, tapi bagi gw paradigma itu ga berlaku lagi. Kejadian ini bermula pada dua hari yang lalu, sepulang dari ngepel ,eh,buka...bukan! ngapel maksudnya. Sepulang dari ngapel dari tempat Nobby gw keujanan dijalan tepatnya pas lagi nunggu bus arah Lebak Bulus lebih tepat lagi pas gw lagi makan gorengan,

Semua badan gw basah kuyub sob, dah kaya kucing kejebur sumur dah, semua badan gw basah luar dalam, sampe dalem dalemnya pun ikut basah. Waktu itu gw pake sepatu yang memang biasa tu sepatu gw pake buat kuliah, pada malem itu jga sepatu gw ikut kena korban keganasan alam alias kena ujan juga, pas udah di bus belum kerasa sich efek fermentasi perpaduan antara kaos kaki seminggu tanpa cuci dan air ujan serta udara yang lembab.

Sesampai di kosan gw langsung cepet cepet ganti baju tekut nanti masuk angin, abis itu gw tinggalian tu sepatu di depan pintu kamar gw. Kebesoakan harinya gw bangun kesiangan , mau ga mau gw pake jurus mandi bebek buat ngejer jam kuliah, soalnya kalo telat ni mata kuliah gw di hukum buat nyanyi lagu lagu yang nasionalisme, semacam Padamu Negeri, Indonesia Raya, dll.

Gw lupa kalo tu sepatu masih lembab dan gw langsung pake aja karena terburu buru dan karena jg mengingat wajah dosen gw yang lagi menunggu mendengarkan suara emas gw ini.

Gw pun terselamatkan dan akhirnya suara emas gw pun ga jdi di dengarkan oleh khalayak ramai, he... pas lagi di kelas gw baru sadar dan inget kalo sekarang gw pake sepatu yang tadi malem bekas keujanan beserta kaos kakinya, gw teringat hal ini karena waktu lagi di kelas gw mencium bau terasi dari arah bawah tempat duduk gw, setelah diidentifikasi ternyata itu adalah bau hasil fermentasi dan persilangan antara kaus kaki seminggu tanpa cuci dan air hujan, sumpah bau banget sepatu gw. Akhirnya gw mengambil keputusan untuk menyimpan rahasia eksperimen ini rapat rapat sampai gw bisa menghilangkan terasi dari sepatu gw.

Akhirnya gw berhasil menemukan penemuan baru yang akan mengguncangkankan dunia persilatan, yaitu rahasia untuk menghasilkan Farfum Aroma Terasi adalah Kaos Kaki Seminggu Tanpa Cuci ditambah dengan Air Hujan. Rumus kimianya FAT=K2STC+AH . Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites