Sabtu, 21 Mei 2011

Interview with Dinno Vega, The Entertaint Magician

i
Siapa yang tidak kenal dengan Duo Dibor, hemh duet magician ini melejit namanya setelah tampil menjadi peserta di ajang pencarian bakat pesulap 'The Master' di salah satu stasiun TV swasta, duo yang terdiri dari Dinno Vega dan Boris Zorel ini menghadirkan sebuah hiburan dan sisi lain dari dunia sulap. Perform mereka lebih ke arah komedian magic dibandingkan ke permainan sulapnya. Mari kita kenal salah satu personel duo dibor yaitu Dinno Vega lebih dalam.

The Magic Post berhasil melakukan wawancara langsung dengan Dinno Vega , wawancar4a ini dilakukan via FB. Berikut kutipan wawancaranya :


1. Gmana kabar nya kak, udah lama ga nongol di TV, trus apa kesibukan saat ini selepas acara The Master?
yg jelas saya baik sekali setelah keluar dari TM(THEmaster)anak2 sering menebut nya,sy lg sibuk menjalani program bru di salah satu tv swasta,saksikan saya dan dukung sy ya dan liat penampilan baru saya(berkumis biar cowo bgt gtu loch):)


2. Boleh sedikit cerita Bagaimana awal ketertarikan anda di dunia magic, dan dari mana anda mulai belajar?Apakah sempat berguru ke luar negeri?

dasar nya saya bukan seorg pesulap,tapi sy adalah seorg entertain(bener kan tulisan nya)yg bisa maen sulap,beda ya,seorg pesulap yg bisa entertain,lihat nya cara bawaan sy pd saat perfom di panggung lihat deh 2dibor team sulap yg paling spektakuler,spanjang masa,keren kan.hahaha.sy mulai belajar dari tk,lho nanya belajar sulap ya,bkn pertama kali sy sekolah,hhehe.gini2 saya belajar sulap dari kelas 5 sd(dlu nama nya SR sklolah rakyat),iya saya ga berguru di luar negri,tapi saya cuma sempet berburu di luar negri.(hehehehe lg2 bercanda)




3. Siapakah figur-figur yang paling menginspirasi anda dalam karir di dunia magic? Aliran sulap apakah yang paling anda tekuni hingga saat ini dan prestasi apa aja yang SUDAH dan INGIN diraih sebagai seorng magician?

figur yg paling menginspirasi sy adalah pesulap the master,yg dlu rambut nya merah, dan hati di pi2..bhuuuaaaa....klo prestasi banyak ya,tapi saya g mau pemer kaya yg laen,cukup sy dan tuhan aja yg tau(padahal ga ada) ada kok cuman takut ga muat aja klo di tulis di sini,ntr aja y klo ketemu janji dech:),prestasi yg ingin saya raih adalah juara indonesia idol(waaah ga nyambung ya dari sulap),prestasi yg ingin sy raih adalah juara fism(ga tw kepanjangan nya)hahahah


4. Bagaimana proses anda bisa tampil di acara The Master? Adakah cerita menarik saat anda menjadi kontestan The Master?

wah ini dia nie,panjang bgt ceritanya,yg jelas ini ajang bergengsi di dunia sulap TM.wah cerita nya bnyk ya..ampe2 udh lupa karna udh lama,makanya nanya nya dari kemarin dong#nolakpinggang#


5. Adakah tips yang anda berikan untuk teman-teman yang baru mendalami dunia sulap, agar bisa mengatasi rasa grogi dan bisa sukses seperti anda?

hahahahhaa,siapa bilang saya sukses,sy tuw cuma berhasil,tips nya cuma satu,loyalitas lah di dunia sulap dan pesan saya SULAPER :klo ga sulap laper..heheheheh#sambil nutup mulut#




6 . Bagaimana menurut anda prospek perkembangan dunia sulap di Indonesia ?

klo anda punya anak,dia akan bangga klo bapak nya seorang pesulap.masa depan nya akan lebih bagus,goooooddd..


7. Banyak teman-teman yang mengalami kesulitan membagi waktu antara magic dan aktivitas lain. Nah, bagaimana cara anda mengatasi hal ini?

sekali lagi,loyalitas lah di dunia sulap,fokus dan fokus,banyak lah latihan atau flying watch atau jam terbang yg jelas tau kan perbedaan antara profesional magician dan amatir magician,klo ga tau berhenti lah kalian jd pesulap....:(

8. Trik favorit anda?

trik favorit saya adalah,membuat org gemuk jadi kurus.miskin jadi kaya.udh di bilang saya bukan pesulap..hehehehhehehhhe




9. Anda di kenal sebagai pasangan duet bersama kak Boris, gmna ceritanya kalian berdu bisa membentuk Duo Dibor?

wah saya lupa tuw,seinget sy,sy berduet ama baim wong tuw.wah gimana ceritanya ya,sy lupa tanya yg lain dong...

10. Suka duka jadi pesulap dan Ada gak pengalaman lucu ketika anda beraksi di atas panggung ?
pengalaman lucu ketika di atas panggung,klo di atas panggung pasti sy lucu bgt dech pokok nya kaya bratt piit


11. Profesi anda kini sesuai dengan cita2 anda sewaktu kecil gak?

cita2 waktu kecil adalah....mau tau aja;0)




12. Rencana anda ke depan?

pertanyaan ini udh sya tulis di soal nmr 1(kaya ujian ya)





kesimpulan

yg jelas tulisan di atas adalah sebuah kenyataan hidup sy penuh dg jokes,humor,dan canda,yg jelas sulap adalah sebuah hiburan yg penuh dg teka teki,maka dari itu fokus lah atas apa yg ada tekuni sekarang ini,salam magic :)


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites