Kamis, 26 Februari 2009

Dasar Cabe Rawid

Di malam yang sunyi ini gw sendiri dan gak ada yag menemani, hanya sebuah lemari pakaian yang berdiri di sudut kamar gw yang menjadi saksi bisu kesunyian gw, malam itu gw merasa ada yang memberontak di dalam perut gw, badan gw bergejolak dan gemetar, setelah gw merenung sejenak ternyata emang dari pagi perut gw kosong alias kelaperan bro,ternyata para cacing perut gw dah berdemo menuntut asupan makan ke dalam perut gw, waktu udah menunjukan pukul 11.30 malam, udah dipastiin jam segini kaga ada warteg yang buka akhirnya gw putusin untuk beli gorengan di ujung jalan deket kosan gw, tanpa pikir panjang gw langsung ambil duit yang ada di dompet ternyata hanya ada uang 7000 doang, tapi itu gak menurunkan niat gw untuk memenuhi hasrat bwt membeli gorengan di ujung jalan. Dengan jurus langkah seribu gw langsung bergegas pergi menuju sang malaikat gorengan, sesampainya di sana langsung aja gw beliin tu uang 7000 gorengan semua, kebetulan gorengan yang tersisa tinggal tahu jd mw ga mw gw harus mau dari pada gw mati kelaperan,

Empat belas buah gorengan pun berhasil gw dapatkan dari si abang penjual gorengan,segera gw pulang kekosan dengan diam diam agar temen teman gw yanglaen kaga tau kalo gw membawa amunisi buat perut gw, kalo sampe temen temen kosan tau gw bawa gorengan sudah dapat dipastikan kurang dari 10 detik semua gorengan telah lenyap, atas dasar itulah gw putuskan untuk tidak memberi tau mereka.

Akhirnya gw berhasil membawa ke empat belas amunisi ini selamat sampai tujuan, tanpa banyak bicara langsung aja gw makan tu gorengan dengan ditemani satu botol air mineral dan cabe rawit yang merupakan bonus dari si abang gorengan, dengan nafsu yang memuncak gw bisa menghabiskan semua gorengan dan semua cabe rawit dalam tempo yang sesingkat singkatnya, agak pedes sich tapi gak masalah yang penting kenyang. Pukul 12.00 tepat gw berhasilkan menghabiskan semua gorengan dengan puas, setelah kenyang gw pun memutuskan untuk tidur karena emang bsoknnya gw harus kuliah jam 08.30 pagi.

Tanpa disadari gw bangun pagi jam 08.20 sedangkan jarak dari kosan ke kampus menempuh waktu 10 menit jadi otomatis kalo gw kaga berangkat waktu itu jg gw bisa telat. Mata kuliah waktu itu sich kewarganegaraan tapi barang siapa saja yang elat satu menit punakan kena hukuman berupa menyanyikan lagu nasional. Akhirnya setelah bangun tidur gw putuskan untuk kaga amndi ataupun pup, padahal pada pagi itu gw udah merasakan hal yang janggal pada perut gw tapi itu bsa gw abaikan dengan membayangkan wajah dosen matakuliah kewarganegaraan yang begitu menakutkan bila memarahi mahasiswa yang telat.

Lagi-lagi jurus langkah seribu gw gunkan untuk mencapai kampus secepat mungkin, dengan usaha itu gw berhasil datang tepat waktu tanpa harus bernyayi di depan kelas. Hari ini matakuliah kewarganegaraan memakan 2 sks selama 100 menit, 30 menit awal perkuliahan gw belum merasakan kejanggalan yang ada di perut gw tapi setelah satu jam perkuliahan berjalan bencana itu pun mulai gw rasakan, mata memerah, bibir pecah pecah, kaki bergemetar, keringat dingin yang keluar menandakan bahwa gw ingin menuju sebuah ruangan yang di depan pintunya bertuliskan “WC”, yah benar sekali pada waktu itu gw pengen banget pup, 20 menit lamanya gw menahan keinginan untuk pup karena emang tu dosen lagi menerangkan point penting yang gak bisa gw tinggalin,

Gw pun memberanikan diri untuk ke kamar kecil dan gw langsung menuju kamar kecil dengan perasaan yang sangat was was, bagusnya lagi ternyata kamar mandi di gedung jurusan gw lagi diperbaikin dan kaga bisa digunain, dan konyolnya lagi gw memutuskan menggunakan toilet khusus dosen yang ada di gedung lain. Tanpa pikir panjang langsung gw pake aja tuh toilet dosen tanpa memikirkan apa yang bakal gw terima kalo sampai ketahuan para dosen bahwa toiletnya telah digunakan untuk misi rahasia ini.

Tenang banget rasanya udah pup, tapi setelah pup gw masih merasa aneh soalnya “asshole” gw panas, ternyata rasa panas yang ditimbulkan setelah pup itu adalah efek dari para pasukan cabe rawit yang gw makan tadi malem, jadi si cabe rawit lah yang menyebabkan bencana ini terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites