Minggu, 01 Februari 2009

PC baru semangat baru

Hari ni gw baru beli pc nih, ajib seneng banget gw, rasanya bagaikan mendapatkan durian mateng, terkadang gw heran dan bertanya tanya dalam pikiran gw, kenapa sich kalau dapet keuntungan itu identik dengan istilah atau pepatah “bagaikan mendapatkan durian runtuh”, yang buat istilah itu sapa sich? Apa dia belum pernah liat wujut durian tu kaya mana, kita semua juga kan tau kalo durien tu punya duri duri tajem yang siap menghantam dan menyakiti siapa aja yang menghalangi langkah dia, trus apa jadinya kalo kita keruntuhan durian.

Apakah itu masih bisa disebut mendapatkan keuntungan?

Jawabannya ada pada diri kita masing masing atau kalo masih bingung tanya aja sama rumput yang bergoyang, hohohoho… ,

Ai udah lagh ga usah bahas tentang duren lagi, kembali ke topic awal. Ceritanya gw baru beli pc ni abis 4,8 jeti speck nya prossesor Amd athlon 64 x2 +5000, DDR2 2048mb, vga 8400Gs 512 mb,hdd 160Gb, LCD 17”. Walaupun ada yang bilang kalo pc gw ni spec nya biasa aja tapi gw tetep anggep ni spec terhebat, seenggaknya spec terhebat yang pernah ada di keluarga gw.

Begitu gw beli langsung ja tu pc gw cekokkin ama game PES 2009, Crysis, Time Shift, NFS Pro Street, ternyata manteb juga buat maen game gw pun tambah seneng ga terkira!

Ya allah semoga ni pc bisa berguna buat gw,amiiin…

Bisa menemani gw saat gw kesepian, amiiin…

trus bisa menghibur gw saat gw sedih dan juga bisa nemenin gw curhat, amiiin…

dan yang paling penting bisa bantu gw belajar,aminnn…

Semoga gw bisa langggeng ma dia, amiiiin…

Mohon doa restunya yah kawan kawan semua!

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites