Rabu, 06 Oktober 2010

Deddy Corbuzier Kembali Cari Pemilik Bakat Ekstrim

                     Deddy Corbuzier (Foto:Yulianto/Koran SI)
JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali tampil di hadapan publik pasca operasi wajah yang telah dijalaninya. Deddy hadir dalam acara Xtreme Talent Hun di RCTI. Ajang pencari pengikutnya menggali bakat ekstrim.


Melalui acara Xtreme Talent Hunt ini, Deddy mengatakan bahwa seluruh masyarakat luas berkesempatan untuk memperlihatkan seberapa ekstrim bakat mereka. "Saya telah sampai pada prestasi tertinggi di bidang magician dengan meraih Merlin Awards. Dan kini giliran masyarakat Indonesia memperlihatkan seberapa ekstrim bakat mereka." ujar Deddy Corbuzier, saat ditemui di lokasi acara, Selasa (5/10/2010) siang.

Sebelumnya acara serupa telah sukses dengan program pencarian bakat The Master, yang pada puncaknya berhasil memenangkan Panasonic Award 2010 sebagai program pencarian bakat terbaik serta telah menghasilkan sejumlah magician ternama seperti Master Joe Sandy, Master Rizuki dan tentunya Master Limbad.

Acara ini memang digelar untuk pencarian bakat terbaik di Indonesia akan kembali melakukan perburuan bakat-bakat luar biasa.

Program baru ini diberi nama Xtreme Talent Hunt yang bertujuan untuk mengkolaborasikan talent-talent extreme Indonesia. Bukan sekedar talent biasa namun benar-benar extreme talent.

Deddy Corbuzier yang baru-baru ini mendapatkan kehormatan meraih Merlin Awards dari International Magicians Society akan mengunjungi beberapa kota untuk menyaksikan seberapa ekstrim bakat-bakat yang dimiliki masyarakat Indonesia.

Bersiaplah karena Xtreme Talent Hunt akan segera dimulai. Dalam acara ini Deddy juga tampak sedang memegangi piala award yang dimenangkannya serta menunjukkan sertifikasinya kepada publik.

Xtreme Talent Hunt merupakan sebuah program talent show yang ditujukan dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki kemampuan ekstrim atau bakat luar biasa yang sudah tentu tidak dimiliki oleh orang-orang biasa. Misalnya kemampuan memanah dengan mata tertutup, melempar pisau dengan mata tertutup, akrobat api, berdiri atau tidur di atas benda tajam, motor akrobatik dan aksi-aksi yang menegangkan lainnya.

Pencarian bakat ini akan dilakukan langsung oleh tim RCTI dan Master Deddy Corbuzier sebagai salah satu jurinya.

Selain harus memilki kemampuan ekstrim, mereka yang dapat mengikuti program Xtreme Talent harus berusia min.18 tahun dan dapat tampil secara perorangan atau grup. Bagi anda yang cukup memiliki nyali dan kemampuan, silahkan daftar audisi Xtreme Talent dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai tanggal 6 Oktober 2010, dengan mengirimkan langsung/ via pos.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites