Senin, 20 Januari 2014

BAND OF MAGICIANS, The First World’s Magic Supergroup

http://images.getconnected.dnsw.com.au/multimedia/DNSW_Landscape__9385360_TNSW_Band_of_Magicians_.jpg
Empat pesulap muda berbakat dunia bergabung menciptakan supergroup magician pertama di dunia. Mereka adalah ' BAND OF MAGICIANS ', semacam boysband agaknya... tapi coba kita bahas biar lebih jelas ini boysband atau bukan,

Jadi ceritanya gini, pada suatu hari yahhhhh tepatnya satu tahun yang lalu , empat orang pesulap berbakat dari seluruh dunia bertemu untuk pertama kalinya membentuk supergrup ini .

Mereka adalah Justin Willman dari Hollywood California , Nate Staniforth dari Iowa City , Justin Flom dari Las Vegas dan James Galea dari Sydney Australia. kalo dari keempat ini gwe cuma sering liat si bang James Galea di NatGeo.  

Mereka berempat merupakan contoh pesulap modern berbakat dunia, knp disebut pesulap modern? yah dikarena penampilan yang casual dan modern jadi jauh dari kesan mistis seorang pesulap yang selalu pake baju dan celana hitam udah kaya mau layat, ayolah mennn! ini 2014 gtu lho masih aja jadi pesulap kuno yang kaku pake baju serba hitam, mata diitein, kuku diitemin, segala macam ornamen serba item. 

Trus kemudian mereka sepakat bekerjasama menciptakan suatu hal yang baru dalam dunia sulap. Dengan mengusung konsep ilusi yang luar biasa, berbeda dan lebih enak diliat maka terlahirlah "Band of Magicians" ini .



Chemistry antara empat pesulap inilah yang membedakan mereka. Bekerja sama untuk menciptakan ilusi baru yang secara gak langsung menampilkan bakat kolektif mereka masing-masing dibidangnya, 'Band of Magicians' tidak seperti pertunjukan sulap selama ini, mereka berusaha menampilkan hal yang berbeda dan lebih menarik .

Penampilkan yang memukau telah membuat mereka terkenal bersamaan dengan ilusi-ilusi baru yang terus diciptakan oleh empat orang ini , dengan memanfaatkan teknologi, multimedia dan interaksi penonton, membuat ' Band of Magicians ' bisa diterima disemua kalangan .
http://www.indianlink.com.au/wp-content/uploads/2013/12/Band-of-Magicians-photo-by-Cameron-Rad-2-420x288.jpg
Selain terkenal dunia untuk menciptakan ilusi-ilusi baru, Willman, Staniforth, Flom dan Galea masih sering juga diundang talk show seperti The Ellen, DeGeneres Show , Good Day LA , The Tonight Show dengan Jay Leno dan The Rachael Ray Show, mungkin kalau "HitamPutih" masih ada kemungkinan mereka bakal diundang juga. 

Dalam waktu dekat ini mereka akan mengisi acara di Festival Terbesar di Australia "Sydney Festival 2014" dari tanggal 9 sampai 26 Januari 2014 di Riverside Theatres, yang mau reservasi langsung aja buka http://www.sydneyfestival.org.au.
 http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2014/1/16/1389847949086/789d11b1-8a85-4c99-a41e-c0240090a9a5-460x276.jpeg



0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites