Minggu, 26 Januari 2014

Rafael Nadal Tampil di Panggung Sulap

Petenis peringkat satu dunia, Rafael Nadal ikut bermain sulap. Dia sempat naik ke atas panggung menjadi asisten dari seorang pesulap sesungguhnya pada saat pesta makan malam menjelang digelarnya turnamen tenis di Doha. 

Pada acara pentas sulap, Nadal ikut membantu pesulap beraksi ketika mengikat seorang perempuan dengan tambang. Tambang diikat kuat di sekitar leher, tangan, dan perut. Namun setelah diikat kuat-kuat, lilitan dan ikatan tambang tersebut bisa dengan mudah lepas dalam satu tarikan. Nadal pun tertawa menyaksikannya. Saat memeragakan adegan sulap yang lebih ekstrim, Nadal terpaksa harus buka jas dan menggulung lengan kemejanya.

Sebelumnya, Nadal sempat jalan-jalan dulu di beberapa tempat santai di Qatar. Dia sempat berpose bersama seekor burung elang. Nadal mengaku merasakan ada tambahan energi yang dia dapatkan dari burung elang. Bersama dengan Andy Murray dan beberapa petenis lainnya, petenis nomor satu dunia itu sempat bermain dengan beberapa ekor burung elang di Doha. Qatar.

Mereka sempat jalan-jalan dulu di beberapa tempat wisata di Doha sebelum menjalani sebuah turnamen awal tahun 2014 ini. Nadal dan Murray sempat bersama dalam satu tenda. Karena kuatnya cakar burung elang, mereka memakai pelindung menyerupai sarung tangan.

Burung elang sempat bergerak liar ketika ada di tangan Nadal. Sayapnya sempat mengepak menjaga keseimbangan. "Merasakan kuatnya energi dari burung elang dan rasanya menyenangkan," tulis Rafael Nadal di akun twitternya.

Turnamen tenis Qatar Open berlangsung di Doha, 30 Desember-4 Januari. Di turnamen ini Nadal turun di nomor tunggal dan ganda. Di tunggal, unggulan teratas ini akan menjalani laga pertama pada melawan Lukas Rosol. Kedua pemain ini baru bertemu sekali di nomor tunggal, yakni pada babak kedua Wimbledon 2012, yang dimenangi Rosol.

Di nomor ganda, Nadal yang berpasangan dengan Ferncisco Roig lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Pablo Andujar/Rosol, 6-3, 2-6, 10-4. Petenis lain yang turun di turnamen ini antara lain David Ferrer, Andy Murray, Tomas Berdych, dan juara bertahan Richard Gasquet.

source : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites