Minggu, 26 Januari 2014

Ini Dia Wanita yang Jadi Tunangan Terbaru David Copperfield


Pesulap David Copperfield kini dikenal sebagai salah satu miliuner berkat usahanya di bidang properti hingga investasi di dunia perfileman. Baru-baru ini ia berpose bersama wanita muda tak dikenal yang kini resmi menjadi tunangannya. Siapakah dia?

Kehidupan asmara David Copperfield yang ramai diperbincangkan publik adalah saat dirinya bersama supermodel asal Jerman, Claudia Schiffer. Kini seakan ingin membuka diri dan mengumumkan kepada khalayak ramai akan status terbarunya, ia berpose bersama seorang wanita yang berperawakan seperti model di majalah Hello!

Wanita beruntung yang kini resmi bertunangan dengan sang pesulap miliuner tersebut adalah Chloe Gosselin. Model dan desainer berusia 28 tahun tersebut ternyata telah berkencan dengan David selama enam tahun. Dikutip dari Mail Online, dalam kurun waktu enam tahun pula David berhubungan dengan sang mantan Claudia hingga akhirnya ia ditinggalkan untuk pergi ke pelukan sutradara dan produser film, Matthew Vaughn.

Menyikapi hal itu, David mengaku telah move-on dan kejadian itu dianggapnya sudah lama sekali. Ia mengungkap bahwa kini dirinya telah bertunangan dengan Chloe dan berkomitmen dengan segala pikiran dan hatinya. Wawancara inipun dilakukan David di kediaman rahasianya di Kepulauan Karibia miliknya bernama Copperfield Bay, sebuah gugusan 11 pulau yang juga pernah menjadi venue pernikahan aktor Javier Bardem dan Penelope Cruz, bulan Juli 2010 lampau.

Pesulap perfeksionis tersebut juga mengaku dalam hidupnya ia ingin serba detail dan bisa mengamati sebuah hal atau melakukan persiapan sebuah pertunjukan dalam waktu rata-rata lima tahun. Semua dilakukannya dari rumahnya yang bernuansa tropis dan jauh dari keramaian.

Sang tunangan sendiri pun merasa beruntung menemukan David sebagai pasangan hidup. "Hanya ada beberapa orang di dunia ini yang seperti dia. Ia menghabiskan lebih dari 30 tahun di puncak profesinya dan mencapai banyak hal luar biasa," ujarnya penuh kebanggaan.

Pesulap yang pernah masuk ke daftar pria terkaya versi majalah Forbes ini kini memiliki teater dengan namanya sendiri di MGM Grand. Iapun dikontrak kembali selama tiga tahun ke depan mempersiapkan sulap-sulap hingga ilusi yang spektakuler. Bisnisnya di dunia resor pun semakin berkembang berkat banyaknya pria kaya yang juga masuk ke majalah Forbes bersama dirinya menghabiskan waktu di resor mewah miliknya.

Source :  detik.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites