Senin, 20 Januari 2014

Hugh Jackman `Kabur` dari Panggung Mendiang Pesulap Houdini

 Hugh Jackman `Kabur` dari Panggung Mendiang Pesulap Houdini
Sebagai aktor layar lebar kenamaan, tentunya Hugh Jackman juga memiliki bakat untuk bisa tampil di sebuah panggung. Hugh pun diajak untuk bisa bergabung dalam sebuah pertunjukan yang berkisah tentang mendiang pesulap Houdini. Akan tetapi, ia kini malah tidak jadi terlibat proses produksinya.

Dilansir dari Ace Showbiz (24 Desember 2013), Hugh batal terlibat dalam panggung musikal tersebut oleh karena dirinya memiliki jadwal yang padat untuk proyek lainnya. Sehingga, banyak sekali program yang berbenturan dengan jadwal panggungnya.

Padahal, sang aktor pemeran Wolverine di X-Men ini rencananya bakal memerankan Houdini untuk bisa tampil pada 2015-2016 yang akan datang. Menanggapi hal tersebut, Hugh Jackman ternyata punya komentarnya sendiri.

"Saya sangat menikmati proses kerjasama dalam Houdini. Akhirnya, saya pikir, saya tidak bisa untuk berkomitmen dengan waktu yang dibutuhkan dalam peran ini. Saya memiliki rasa hormat yang besar dan kekaguman kepada tim kreatif dan saya harap semuanya menjadi yang terbaik. Saya tahu mereka baik dalam perjalanannya untuk membuat sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.

Para pelaku di belakang layar pun punya komentarnya mengenai kemunduran Hugh Jackman dari panggung ini. "Hugh benar-benar hebat telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Kami akan lanjut untuk terus maju dengan tim kreatif yang luar biasa, karena kami merancang musik barunya secara ambisius," terang Scott Sanders selaku produser acara.

Harry Houdini merupakan pesulap legendaris yang lahir pada 1874 dan wafat pada 1926. Ia terkenal di panggung sulap dengan aksinya meloloskan diri dari berbagai macam 'jebakan'. Wafatnya Houdini sempat menjadi salah satu hal yang misterius.

Namun, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Houdini wafat setelah perutnya dipukul oleh seorang pemuda saat sang pesulap meminta sendiri dan mengklaim bahwa perutnya terlalu keras untuk dipukul.

Tahun ini, Hugh Jackman yang pernah terlibat dalam Les Miserables itu, bermain dalam Movie 43, The Wolverine, dan Prisoners. Tahun, depan kita akan melihat aksinya dalam X-Men: Days of Future Past yang direncanakan tayang di Indonesia pada 21 Mei 2014 mendatang.

Source : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites