Minggu, 15 Agustus 2010

Aturan Dasar Dalam Dunia Sulap

Aturan-Dasar-Dalam-Sulap

Ada beberapa aturan dasar dalam sulap. Melanggar salah satunya akan membuat Anda tidak hanya merusak efek misteri dari sulap, tapi Anda juga bisa kehilangan kredibilitas dan rasa hormat dari penonton, meskipun Anda sudah banyak meluangkan waktu berlatih efek sulap untuk mendapatkan kesempurnaannya.

1. Jangan Pernah Katakan Rahasianya.

Sebagian besar orang akan bertanya bagaimana Anda melakukan suatu trik sulap ketika Anda dapat melakukannya dengan baik. Cukup katakan “Saya tidak pernah memberitahu rahasia saya, maaf.” Kemungkinan besar, mereka akan tetap memaksa. Jika mereka lakukannya, cukup katakan, “Saya minta maaf, saya tidak bisa memberitahukannya.” Kadang-kadang Anda dapat singkirkan tekanan ini dengan melakukan trik lain. Jangan menyerah. Kesenangan dalam sulap terletak pada rahasianya. Dengan memberitahukan rahasia trik sulap yang Anda lakukan, maka misteri dan kesenangannya pun akan hilang.

Para pesulap yang mengungkap semua rahasia sulapnya mungkin saja akan mendapatkan rating yang tinggi untuk acara mereka di TV, tapi semua orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, akan kehilangan rasa hormat pada orang-orang seperti ini. Ketika Anda menampilkan trik sulap, Anda akan mendapatkan rasa hormat dari penonton, jadi jagalah dan jangan sampai kehilangannya. Percayalah. Jangan bilang rahasia Anda.

Satu pengecualian terhadap peraturan ini adalah mengajar seseorang yang benar-benar tertarik pada sulap. Jika seseorang benar-benar tertarik untuk belajar bagaimana melakukan trik sulap tapi belum melakukan sulap lagi, tundalah untuk mengatakan kepada mereka rahasia trik sulap itu, tetapi ajarilah mereka cara untuk melakukan trik sulap yang berbeda – mungkin salah satu yang trik sulap di situs ini!

2. Lakukan Sulap Hanya Dalam Situasi yang Sempurna.

Idealnya, Anda hanya perlu menampilkan trik sulap ketika diminta, tetapi jika mereka belum pernah melihat sulap sebelumnya, uji penonton dengan satu trik. Jangan pernah menyerang siapa pun dengan menunjukkan trik lain setelah melakukan satu trik.

3. Biarkan Penonton Menginginkan Lebih.

Bagian dari kesenangan dalam sulap terletak pada momen ketika penonton menginginkan lebih. Ini juga menjamin bahwa Anda tidak memperpanjang sambutan Anda dan mulai membuat penonton bosan. Beberapa orang menyukai sulap lebih dari yang lain, sehingga Anda harus bereksperimen dengan ini. Aturan ini klasik dalam showbusiness.

4. Belajar Satu Trik Yang Bisa Anda Kuasai Dengan Sangat Baik Lebih Baik Daripada Belajar 100 Trik yang Hanya Mampu Anda Kuasai Sebagian.

Satu trik sulap yang ditampilkan dengan sempurna akan melekat dalam memori Anda jauh lebih baik daripada banyak trik yang kurang sempurna. Perluas pengetahuan Anda dengan mempelajari banyak trik sulap, tetapi fokuslah pada hanya sebagian trik sulap saja untuk benar-benar melakukannya dengan sempurna.

5. Belajar dan Belajar Untuk Kesempurnaan.

Jangan pernah melakukan trik sulap di depan penonton yang tidak Anda kenal dengan baik. Ini akan berlangsung berjam-jam, kadang-kadang dalam hitungan hari, minggu dan bulan agar trik sulap Anda dapat berjalan dengan sempurna.

Jadi Anda ingin disebut sebagai pesulap hebat? Anda ingin orang memanggil Anda sebagai seorang ahli trik sulap kartu yang hebat? Seorang yang hebat? Seorang yang lucu?

Percayalah dan ikuti aturan di atas dengan baik, dan apa yang Anda inginkan akan jadi kenyataan.

http://www.triksulaphipnotis.com/aturan-dasar-dalam-sulap.html#more-504

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites