Selasa, 24 Agustus 2010

Subjective Communication

Tahukah anda bahwa anda dapat melakukan apa saja dengan kekuatan pikiran anda? Anda bisa tetapi hanya jika anda tahu rahasianya. Dan rahasianya adalah Subjective Communication. Tetapi apa sih yang dimaksud subjective communication?

Subjective communication adalah teknik mengendalikan dan mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan apa saja yang kita inginkan dengan memanfaatkan fakta ilmiah bahwa semua pikiran manusia saling terhubung dan bahwa kontak pikiran dapat diciptakan. Pada saat kontak pikiran tercipta pada saat itulah anda mempengaruhi pikiran orang lain dengan teknik berkomunikasi secara subjective. Dan teknik ini sangat gampang, bahkan lebih gampang dari pada yang anda bayangkan. Hanya saja anda harus tahu rahasianya.

Karena itu teknik ini 100% halal karena sama sekali tidak mengandung unsur mistik atau yang sejenisnya. Potensi kekuatan pikiran anda adalah anugerah Tuhan yang harus dimanfaatkan secara positif.
Jika anda menguasai teknik ini hidup anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih sukses bahkan lebih kaya.

Tahukah anda bahwa bahwa anda memiliki potensi kekuatan pikiran yang sangat besar dalam diri anda? Sejak lahir Tuhan telah memberikannya pada anda hanya saja anda tidak tahu. Bahkan 99% manusia di dunia tidak menyadarinya dan tidak tahu bagaimana memanfaatkannya.

Telah dibuktikan secara ilmiah bahwa pikiran manusia saling terhubung dan dapat saling mempengaruhi. Kontak pikiran dapat diciptakan dengan mudah dan setelah terjadi kontak pikiran anda dapat memerintahkan orang lain untuk melakukan kehendak anda. Tentu saja hal-hal yang positif untuk mendatangkan keuntungan buat anda.


Dan ternyata mempengaruhi pikiran orang lain dengan teknik Subjective Communication begitu mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Anak-anak pun dapat menguasainya dalam waktu singkat.


http://www.kekuatanpikiran.com/

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites