Kamis, 19 Agustus 2010

Wow, Keluar Merpati Dari iPad

foto

TEMPO Interaktif, Jepang - Seorang pesulap Jepang, Shinya memperagakan trik ilusinya menggunakan iPad. Menjadikan iPad sebagai mesin uang sampai mengeluarkan merpati.

Komputer tablet yang diminati jutaan orang di dunia ini ternyata dapat juga digunakan untuk bermain sulap. Adalah Shinya, seorang ilusionis Jepang yang memperagakan trik sulapnya di sebuah jalan utama di negeri sakura itu.

Dari tayangan YouTube yang dibuatnya, mula-mula pria berbaju hitam itu memasukkan selembar kertas yang bertuliskan huruf katakana ke dalam iPad. Kemudian di layar komputer tablet berukuran 9,6 inci itu, huruf-huruf tadi jatuh satu-satu kemudian menyebar dan menjadi banyak.

Trik sulap lainnya yakni mengeluarkan seekor burung merpati dari layar iPad dan menerbangkannya. Dia juga sengaja menunangkan segelas susu ke permukaan layar Ipad. Di layar terlihat susu itu ditampung dalam sebuah wadah berbentuk lingkaran dan sesaat kemudian gambar susu dalam wadah tadi menjadi keju. Namun tak lama kemudian, keju yang sebenarnya terjatuh dari iPad dan dengan cekatan ditangkap lalu dilahap Shiya.

Dia juga mengatakan tak perlu repot mencari mesin anjungan tunai mandiri karena iPad juga bisa mengeluarkan uang. Benar saja, ketika pesulap remaja ini meletakkan komputer tablet ini tepat di hadapannya, uang berhamburan kemana-mana.

"Saya akan terus mengeksplorasi trik apa lagi yang bisa dilakukan dengan alat ini," katanya. Tapi tentu saja, semua ini hanya sulap.

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/iptek/2010/06/03/brk,20100603-252446,id.html

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites