Jumat, 27 Agustus 2010

Kode Etik Pesulap by Demian's Magic Academy

  1. Tidak mendukung segala macam keinginan untuk membongkar segala macam prinsip yang digunakan dalam seni sulap, efek sulap atau ilusi.
  2. Menunjukan sikap dan etika yang baik saat menunjukan sulap dan mempresentasikan diri kita secara baik sebagai pesulap. Tidak mengganggu pesulap lain saat mereka perform dan dunia sulap mereka baik dalam bentuk mengganggu langsung atau menggunakan kreasi mereka tanpa izin.
  3. Menghormati dan mengakui hak dari pencipta, penulis, penemu, pemilik dari konsep sebuah sulap, presentasi, efek dan juga segala macam bentuk tulisan termasuk penggunaan semuanya secara ekslusif dan termasuk pemberian izin kepada orang lain bila ingin menggunakannya.
  4. Tidak menggunakan kata-kata yang melebih-lebihkan pada efek sulap, tulisan , barang atau perbuatan yang diiklankan dalam dunia sulap.
  5. Melarang suatu orang atau grup mempublikasikan suatu efek sulap, tulisan, barang atau pebuatan dimana hak komersil efek sulap, tulisan, barang atau perbuatan tersebut tidak dimiliki oleh orang yang mempublikasikannya.
  6. Menjaga dengan baik dan memelihara binatang yang digunakan untuk pertunjukan sulap.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites