Sabtu, 14 Agustus 2010

Duel Sulap dengan Wali Kota Makassar, Romy Rafael Kewalahan

Detail Berita

MAKASSAR - Master Hipnotis Romy Rafael kewalahan saat mengajak Wali kota Makassar Ilham Arief Siradjuddin adu sulap. Pengambilan gambar terpaksa diulang empat kali.

Romy menampilkan permainan menebak koin kepada Ilham di kantor Wali Kota, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/11/2009). Romy menyiapkan puluhan koin di atas meja. Koin itu akan dipilih dan digosokkkan Ilham di telapak tangannya.

Proses pemilihan koin oleh Wali Kota disaksikan penonton yang terdiri atas staf Pemkot Makassar dan Wartawan, serta staf Romy. Romy tak dapat menyaksikan karena matanya ditutup kain hitam dan lembaran Koran.

Selanjutnya, Wali Kota menggosokkan koin tersebut ke tangan Romy Rafael. "Ini permainan perpindahan energi. Saya akan menebak koin mana yang disentuh Pak Ilham," terang Romy.

Namun, pada pengambilan gambar pertama hingga ketiga, Romy tak dapat menabak koin mana yang dipilih Ilham. Menyaksikan hal tersebut, Ilham tersenyum kecil sambil melirik ke arah penonton.

Romy sempat meminta agar Ilham digantikan orang lain. Ilham pun menawarkan ajudannya, Muchlis. Sambil berpikir, Romy melap keringat yang mengucur dari dahinya.

"Tapi, mari kita mencoba satu kali lagi Pak Ilham. Semoga saya bisa menebak kali ini," ujar Romy.

Ilham pun menyetujui sehingga pengambilan gambar keempat kalinya pun dilakukan. Dalam pengambilan gambar keempat ini, Romy akhirnya dapat menebak koin yang telah dipilih Ilham.

Dalam keterangan kepada wartawan usai pertunjukan, Romi mengungkapkan, pihaknya beserta kru RCTI datang ke Sulawesi Selatan guna pengambilan gambar acara Master Hipnotis di RCTI. Menurutnya, pihaknya mendatangi daerah-daerah yang memiliki potensi wisata menarik sebagai lokasi pengambilan gambar.

http://celebrity.okezone.com/read/2009/11/17/33/276242/duel-sulap-dengan-wali-kota-makassar-romy-rafael-kewalahan

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites