Sabtu, 14 Agustus 2010

Master Khrisnaji Lubangi Tubuh Demi Korban Gempa

Detail Berita

JAKARTA - Pria yang dijuluki ?The Avatar' karena kepiawaiannya dapat mengendalikan tiga elemen, seperti : air, tanah, dan udara Master Khrisnaji, akan segera unjuk gigi di hadapan publik dalam aksi penggalangan dana bagi para korban gempa di Sumatera Barat, Jambi dan Tasikmalaya.

Pertunjukkan yang akan disuguhkan berupa 'Body Suspension', yang rencananya akan digelar di Atrium Mall Artha Gading Jakarta pada hari Minggu besok (11/10).

"Sekujur saya akan dilubangi 6-8 oleh semacam kail untuk kemudian digantung. Pertunjukkan yang merupakan bagian dari seni body piercing ini akan memakan waktu 1 jam lebih. Durasi ini akan memecahkan rekor karena biasanya, rata-rata kemampuan manusia digantung dengan posisi badan telungkup seperti posisi superman terbang, hanya 15 menit." Papar magician finalis The Master 3 saat ditemui di Kafe Magic, Jakarta, Kamis (8/10).

Sesuai namanya, 'Body Suspension' yang memiliki arti tubuh dijadikan suspensi. Digantung, digoyangkan melalui tali yang diikatkan pada kait yang menusuk tubuh Khrisnaji. "Pertunjukan ini telah dipersiapkan secara matang. Saya yakin akan sukses dan memberikan hal yang baru bagi siapapun yang melihat," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Master Fakir, Limbad pernah melakukan trik yang sama tetapi dengan durasi hanya 10 menit. Rencananya pertunjukkan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Atrium Mall Artha Gading. Pengunjung yang ingin melihat secara langsung dihimbau memberikan donasi yang nantinya akan disalurkan ke wilayah korban gempa. Selain pertunjukkan 'body suspension' oleh Khrisnaji, acara juga akan diramaikan oleh sejumlah peserta program The Master 3 dan The Master 4.

http://celebrity.okezone.com/read/2009/10/10/33/264404/master-khrisnaji-lubangi-tubuh-demi-korban-gempa

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites