Minggu, 15 Agustus 2010

Mentalisme – 10 Tips Sukses Untuk Membaca Pikiran

Mentalisme-10-Tips-Sukses-Untuk-Membaca-Pikiran

Mentalisme adalah salah satu yang paling membingungkan dan menarik dalam seni teater. Ini juga salah satu dari banyak contoh persuasi. Mentalisme dapat disaksikan di banyak pertunjukan sulap dan pesta-pesta yang menyajikan aksi sulap di dalamnya. Hal ini sangat menghibur dan cenderung menjadi pembuka percakapan yang sangat baik. Tapi bagaimana Anda melakukan aksi membaca pikiran? Sepuluh tips berikut ini hanyalah titik awal dari aksi hebat mentalisme sebagai salah satu contoh persuasi.

Tip 1: Kenali subyek Anda.

Salah satu kunci sukses membaca pikiran yaitu mengetahui seseorang dengan sangat baik untuk memprediksi respon mereka.

Tip 2: Mata berbicara.

Salah satu contoh persuasi, cara termudah untuk mengetahui respon dari seseorang yang tampaknya tidak responsif adalah dengan melihat ke mata mereka. Ukuran dan gerakan pupil mereka akan memberitahu Anda seberapa dekat pernyataan Anda dengan kebenaran.

Tip 3: Dimulai dengan shotgunning.

Untuk memulai, gunakan teknik yang dikenal dengan shotgunning. Teknik ini hanya membuang satu demi satu dari banyak pertanyaan sampai Anda mendapat respon dari seseorang di audiens Anda. Teknik ini sederhana namun butuh kepercayaan diri yang cukup saat melakukannya.

Tip 4: Menjaga pertunjukan tetap hidup.

Jika Anda ingin pertunjukan Anda menjadi salah satu contoh persuasi yang hebat, Anda akan perlu menjaga audiens tetap tertarik dengan menggunakan warna-warna cerah dan hal-hal lain untuk menjaga perhatian mereka.

Tip 5: Lakukan dengan wajar.

Saat melakukan trik, jangan gunakan gerak tubuh yang tidak wajar, ini akan memberikan petunjuk pada penonton bahwa ini mungkin hanya ilusi.

Tip 6: Tunjukan kepercayaan diri.

Tidak ada yang lebih meyakinkan dari mentalis yang memiliki segudang keyakinan dalam dirinya sendiri. Mentalis adalah salah satu dari banyak contoh persuasi, jadi Anda akan baik-baik saja.

Tip 7: Libatkan penonton Anda.

Jika Anda benar-benar ingin sukses dan memberikan sesuatu pada penonton Anda seperti percakapan awal yang tepat, Anda harus melibatkan penonton Anda. Hal ini juga akan membuat diri Anda menjadi lebih meyakinkan.

Tip 8: Berbeda dari apa yang telah dilakukan sebelumnya.

Jika Anda benar-benar ingin aksi Anda dipandang sebagai salah satu contoh persuasi yang mengejutkan, buat sesuatu yang berbeda dalam cara Anda melakukan hal-hal dan kejutan pada audiens Anda.

Tip 9: Melakukan aksi Anda dengan sederhana.
Menjaga aksi Anda tetap sederhana, ini akan membantu menjaga penonton untuk tetap terlibat dan dengan demikian akan membantu kepercayaan diri Anda.

Tip 10: Fokus pada penonton Anda.

Dalam pertunjukan Anda pastikan untuk melakukan pertunjukan yang penonton Anda ingin lihat, bukan pertunjukan yang Anda ingin lakukan. Melakukan apa yang orang ingin Anda lakukan adalah salah satu trik dan contoh persuasi.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk membaca pikiran?

sumber : http://www.triksulaphipnotis.com/mentalisme-%E2%80%93-10-tips-sukses-untuk-membaca-pikiran.html#more-519

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites