Rabu, 04 Agustus 2010

MERLIN AWARD Goes to INDONESIA

The Great Cahyo yang dikenal sebagai bizzare magician Indonesia berhasil meraih Marlin award, MERLIN AWARD adalah award TERTINGGI dalam dunia magic yang diselenggarakan oleh Internasional Magician Society (IMS). Cahyo adalah magician Indonesia pertama yang menerima penghargaan bergengsi yang akan diselenggarakan pada September 2009 lalu.

Kerja keras dan dedikasinya dalam dunia magic mendapatkan penghargaan yang sebanding atas semua perjuangannya itu. Merlin Award hanya diberikan kepada pesulap yang unggul dalam bidang mereka berdasarkan catatan yang sudah terbukti.

Pemenang Merlin Award lainnya termasuk magisian keturunan Yunani Criss Angel, Siegfried & Roy, David Copperfield, Jeff Mc Bride, John Gaughn dan Penn & Teller. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Cahyo langsung oleh Tony Hassini, Presiden / CEO dari International Magicians Society (IMS) dalam sebuah acara eksklusif dan penyajian penghargaan di September 2009 di Magic Castle Bali, Kuta Bali. Acara ini didukung oleh Magician World Society, Kuta, Bali.

 Kabar baik buat para pencinta magic di Indonesia tidak hanya berhenti disini saja, pada tanggal 13 Juni 2010 , salah satu magician muda berbakat dan ternama Indonesia yang merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat "The Master" sekaligus pemenang dari ajang The Master season 3, yang memiliki julukan princess of magic "Rizuki" juga berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, dengan mendapatkan Merlin Award, Rizuki dan juga Cahyo bisa dibilang 'disetarakan' dengan magician-magician dunia International seperti Criss Angel, Jeff  McBride, Peter Marvey, dll. (yang memiliki merlin award juga)

Untuk melihat lebih banyak dari penerima sebelumnya Award Merlin silahkan kunjungi situs di bawah ini:
http://www.imsmagic.com/

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites