Senin, 16 Agustus 2010

Seni dalam Trik Sulap

Seni dalam Trik Sulap

Trik sulap sangat diminati dan dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia. Ini adalah sesuatu yang tampaknya menjadi bahasa universal untuk menghibur semua orang, mulai dari yang muda hingga yang tua.

Banyak orang berusaha untuk menjadi pesulap amatir sebagai cara untuk menghibur keluarga dan teman-teman. Jika Anda ingin menjadi pesulap yang baik, maka akan sangat membantu jika Anda mengetahui apa saja jenis-jenis trik sulap sebelum melakukan pertunjukan sulap yang memukau.

Jenis trik sulap pertama yang sudah familiar bagi kebanyakan orang adalah stage magic atau pertunjukan sulap di atas panggung. Ini adalah jenis trik sulap yang paling sulit dan identik dengan pesulap terkenal seperti David Copperfield, Lance Burton atau David Blaine. Jenis trik sulap ini memerlukan keahlian yang tinggi dan biasanya melibatkan hal-hal yang besar seperti menghilangkan sesuatu atau berjalan menembus tembok.

Jenis berikutnya disebut platform magic yang dilakukan pada skala yang lebih kecil. Jenis trik sulap ini agak sedikit lebih mudah dilakukan daripada trik stage magic dan melibatkan trik sulap seperti menggergaji seseorang atau membuatnya melayang.

Dan yang terakhir, jenis trik sulap ini disebut close up magic. Jenis ini memerlukan keterampilan paling sedikit dan mudah dipelajari. Jenis ini termasuk trik sulap kartu, trik sulap koin dan sebaginya.

Berbagai trik sulap itu dapat dipelajari oleh siapa pun hanya dengan satu syarat, kemauan untuk berlatih. Rahasia untuk diingat adalah jangan pernah mengungkapkan bagaimana Anda melakukan trik sulap Anda pada penonton.

Jalan tercepat untuk mencapai impian Anda menjadi seorang pesulap master adalah dengan melakukan trik sulap dengan cepat dan dengan menggunakan berbagai macam benda yang dapat Anda pinjam dari penonton atau yang ada di sekitar Anda saat itu. Jika Anda memegang pensil, koin, sapu tangan atau secarik kertas, Anda harusnya dapat melakukan setidaknya satu trik sulap dengan berbagai benda tersebut. Satu hal lain yang penting untuk diingat bahwa hanya sebagian kecil dari sulap adalah apa yang Anda lakukan dan sisanya adalah bagaimana Anda melakukannya. Jika mau berbicara terus terang, banyak pesulap akan memberitahu Anda bahwa sebagian besar trik sulap yang mereka lakukan sangatlah mudah, tapi bagi penonton, trik sulap itu spektakuler! Ini adalah tentang bagaimana Anda menampilkan diri di depan penonton. Waktu, rasa humor dan kemampuan Anda untuk mengalihkan perhatian sangat penting.


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites