Kamis, 19 Agustus 2010

Simply Magic, Sulap dan Ilusionis Untuk Kebahagiaan

Jakarta - Usai menayangkan aksi David Blaine dan Criss Angel ke layar kaca, AXN, kembali menghadirkan aksi ilusionis muda terbaik dunia asal Asia, Cyril, dalam tayangan khusus Cyril: Simply Magic, mulai 19 November 2009 pukul 20:00 WIB.





Cyril, ilusionis keturunan Jepang-Maroko-Prancis adalah ilusionis paling dipuja di Jepang dan mendobrak dunia sulap internasional dengan menjadi pesulap dan ilusionis asal Asia yang mendunia.

Ia dinobatkan sebagai Magician of the Year pada 39th Annual Academy of Magical Arts Awards tahun 2007, sebuah penghargaan sekaliber Academy Award/Oscar di dunia persulapan, yang pernah dimenangkan ilusionis dunia David Copperfield dan Siegfried & Roy.

Cyril boleh dibilang Cyber Magician (Pesulap Dunia Maya) pertama di dunia karena ia pesulap pertama yang meraih ketenaran global berkat youtube dan internet dan klip video aksinya diunduh paling banyak di internet.

”Cyril, pesulap yang paling dipuja di Jepang dan di dunia maya. Cyril tidak hanya sekedar ilusionis muda yang hebat, ia juga sangat berbakat, karena ia adalah seorang composer yang selalu membawa inovasi dan ciptaan baru, ia mampu melakukan aksi sulap dengan menggunakan barang-barang yang khas ditemukan di tiap lokasi, dan kalaupun ia mempertunjukkan aksi-aksinya yang sudah terkenal, ia pasti menambahkan tantangan baru dan tingkat kesulitan baru di aksi-aksi tersebut, dan Cyril memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik dengan para penonton dan kerumuman orang di sekitarnya," kata Ricky Ow, Senior Vice President & General Manager Sony Pictures Entertanment Network – Asia (SPENA)

Program Cyril: Simply Magic memfokuskan pada ide bahwa sulap dan keajaiban memiliki pengaruh positif bagi kehidupan orang. Lebih dari sekadar hiburan, sulap dapat membawa kebahagiaan. Dan melalui aksi dan penampilan Cyril yang sangat mengagumkan dan tidak dapat diduga para penonton dapat menumbuhkan harapan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini, karena setiap hari Cyril mampu melakukan dan meraih hal-hal yang sepertinya tidak mungkin.

Dalam tayangan ini, Cyril akan berkeliling ke beberapa Negara di Asia melakukan aksi street magic dan penampilan ilusi di perkampungan hingga perkotaan dengan menggunakan hal-hal yang khas di setiap lokasi yang dikunjunginya, mulai makanan, hewan ternak, tumbuhan, dan fashion.

Ia juga akan melakukan aksi ilusi spesial dengan icon di beberapa negara tersebut. Seperti Merlion dan Fountain of Wealth di Singapura. Di Fountain of Wealth ia akan mengubah air mancur terkenal ini menjadi aliran uang.

Tak ketinggalan, ia akan memperlihatkan aksi-aksi spektakulernya yang terkenal, termasuk melakukan gerakan melayang ke belakang dengan hanya satu kaki layaknya aksi Neo di film The Matrix saat menghindari muntahan peluru.

"Saya ingin menyebarkan kebahagiaan untuk semua orang dengan magic. Aksi saya adalah untuk menghibur orang, membuat orang tersenyum dan tertawa. Aksi saya bukan untuk mengelabui, mengagetkan, menakuti dan mempermalukan orang. Saya mengundang publik di Indonesia untuk menonton program ini dengan pikiran terbuka dan benar-benar menikmati, bukan untuk mencoba memecahkan rahasia di balik aksi saya. Karena It’s pure entertainment and it’s simply magic,” kata Cyril.

Penasaran ingin melihat aksinya, saksikan ditayangan televisi berbayar AXN, mulai 19 November 2009 dan tiap Kamis pukul 20:00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites