Senin, 16 Agustus 2010

David Blaine History

david-blaine-pic

David Blaine adalah seorang pesulap yang pertama kali tampil dengan gaya yg amat santai, dengan melakukan street magic. Show yang dibawakan david blaine tidak hanya focus pada sang magician semata melainkan lebih pada reaksi penonton saat menyaksikan pertunjukan sulap.

David Blaine White lahir pada 4 april 1973 di Brooklyn, new York, AS. Dia memiliki darah Puerto rico dari ayahnya dan yahudi-rusia dari sang ibu. Sang ibu, Patrice Maureen white (1946-1995) adalah seorang guru sekolah yang tinggal di new York, dan ayahnya William blaine adalah seorang veteran perang Vietnam.

Pada saat umur empat tahun, david menonton pertunjukan sulap di subway. Hal inilah yang membuat dirinya tertarik pada sulap. pada 19 mei 1997, acara khusus televise pertama david muncul, yaitu david blaine : street magic yang disiarkan oleh jaringan ABC. Menurut the new York times “ david blaine membawakan gaya sulap yang telah ada ratusan tahun dan melakukan sesuatu yang baru dan segar dengan gaya tersebut.”

split-spades-lion

Official split spade playing cards designed by M. Stutzman. Salah satu kartu yang dibuat khusus untuk david blaine, di kartu king of spade wajah dari king adalah wajah david blaine dan di gambar jokernya terdapat gambar david blaine sedang bermain kartu. Kartu ini enak dipakai untuk bermain card magic, flourish atau hanya untuk koleksi saja.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites