Kamis, 19 Agustus 2010

Limbad VS Omar Pasha

Limbad VS Omar Pasha lebih jago siapa?

Pesulap beraliran fakir, Limbad akan duel dengan pesulap asal Perancis, Omar Pasha. Di acara yang bertajuk Duel Mahakarya Magician itu, dia akan menyatukan kuda lumping dan reog dalam atraksinya.

Limbad VS Omar Pasha lebih jago siapa? http://fotounik.net

Acara yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke 21 RCTI ini merupakan kali pertama bagi Limbad melawan pesulap kelas dunia. Dalam duel yang digelar di Istora Senayan 23 Agustus mendatang, Limbad mengaku yakin akan memenangi pertarungan.

Duel magician, akan melibatkan magician terbaik di Indonesia, seperti Deddy Corbuizer , Joe Sandy, Limbad dan Romy Rafael. Mereka akan bertarung dengan magician terbaik dunia seperti Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), dan Babe Ning (Singapura) pada 23 Agustus 2010 pukul 19.30 di Istora Senayan.

Siapakah Omar Pasha?

Omar Pasha adalah seorang magician kelas dunia dengan julukan master of black art illusion, yang dalam pertunjukanya selalu memunculkan koreografi yang indah, dimana dia memunculkan, memindahkan, atu menghilangkan benda-benda hanya dengan bantuan layar hitam dibelakangnya.

http://www.magicomarpasha.com/

Video Omar Pasha


Siapakah Limbad?

Menurut Wikipedia, Limbad (lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972; umur 38 tahun) adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Atraksi-atraksi yang disuguhkan Limbad adalah atraksi-atraksi yang diadaptasi dari Criss Angel dalam acara yang berjudul Criss Angel Mindfreak. Bukti nyatanya adalah atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter. Atraksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat dalam Criss Angel Mindfreak musim 3 pada tahun 2007.

Video Aksi Limbad Digilas Mesin Giling


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites