Senin, 16 Agustus 2010

Tips Trik Melenyapkan Koin


Tips Trik Melenyapkan Koin

Pernahkah Anda melihat pesulap membuat lenyap koin dan meninggalkan Anda seperti orang bodoh? Sampai hari ini saya bertanya-tanya bagaimana dia melakukannya. Saya mengerti jika kecepatan tangan diperlukan untuk melakukan trik melenyapkan koin tetapi yang saya tidak mengerti adalah kapan dia menggunakan teknik tersebut, dan saat itu biasanya saat dimana saya kehilangan jejak, berhenti mengevaluasi dan benar-benar menonton pertunjukannya. Ketika pesulap menonton pertunjukan pesulap lain dia dapat melihat seluruh gerakan dan tahu pasti apa yang sedang di lakukan, dan memberi apresiasi terhadap teknik yang telah ditampilkannya. Namun, pesulap hebat tahu itu dan ia akan memberikan twist didalam triknya untuk membuat pesulap lain bertanya-tanya dan berusaha mengikutinya.

Setelah beberapa kali melihat trik koin, saya menemukan jika dia telah menggunakan beberapa manipulasi koin yang sangat dasar dan membalikkan beberapa gerakan yang membuatnya lebih efekif.

Melenyapkan koin adalah trik yang susah untuk dilakukan, berlatih keras dan sedikit kesabaran merupakan cara terbaik untuk memulai mempelajarinya. Ada satu buku bagus yang harus dimiliki oleh para pesulap, buku tersebut berjudul Modern Coin Magic oleh J.B Bobo, buku ini akan membawa Anda ke dalam sebuah perjalanan sulap koin yang tidak akan Anda sangka-sangka, sekali Anda mempelajari buku ini seluruhnya maka Anda akan merasa tahu tentang dasar-dasar dan sedikit tingkat menengah sulap koin. Hanya ada tiga tingkatan dalam sulap, jadi jika Anda telah berada di tingkat menengah itu berarti Anda sudah memiliki pengetahuan yang hebat dalam sulap.

Saya kira Anda dapat mengatakan jika tidak tahu cara melenyapkan sebuah koin maka Anda tidak dapat memanggil diri Anda seorang pesulap, dan ketika Anda belajar bagaimana membuat koin lenyap maka Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk melakukan trik kapan saja dan di mana saja. Namun, Anda akan ingin menyempurnakan trik tersebut dengan membuatnya muncul kembali dan itu adalah saat-saat yang menyenangkan yang terjadi di dalam sulap, melihat pandangan takjub para penonton dan melihatnya lebih takjub lagi saat Anda membuat koin muncul kembali. Semua ini mengarah ke sebuah pengetahuan hebat dan Anda akan ingin tahu lebih banyak lagi dan lagi.

http://www.triksulaphipnotis.com/tips-trik-melenyapkan-koin.html#more-166

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites