Rabu, 18 Agustus 2010

Duel Mahakarya Magician



Please Watch
"Duel Magician Mahakarya"
Live at RCTI
on August 23th at 19:30 WIB

"Di ulang tahun ke-21, RCTI mempersiapkan program Mahakarya RCTI. Kami buat semua acara ini spesial dan berkesan untuk pemirsa. RCTI akan terus menyajikan program-program berkualitas dan program terbaik," ungkap Programing and Production Director RCTI, Rudy Ramawy, di FX Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Konser Mahakarya 21 Tahun RCTI adalah konser musik terbesar sepanjang 2010. Tampilan kemasan istimewa yang belum pernah ada sebelumnya. Konser yang dimeriahkan 1.100 pengisi acara seperti Ungu, Agnes Monica, Nidji, Gita Gutawa, Kotak, Piyu Padi, ST12, Armada dan lainnya akan berlangsung pada Sabtu (21/8) di Istora Senayan, Jakarta. Mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

"Acara ini kami kemas dengan matang sehingga semuanya kami kemas juga secara istimewa dan belum pernah ada di Indonesia" papar Rudy.

Tak hanya itu, RCTI juga menyiarkan tayangan akbar Duel Magician yang melibatkan magician terbaik Indonesia seperti Deddy Corbuizer, Joe Sandy, Limbad dan Romy Rafael. Mereka akan melawan magician terbaik dunia seperti Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), dan Babe Ning (Singapura) pada 23 Agustus 2010, mulai pukul 19.30 wib di Istora Senayan yang disiarkan secara live.


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites