Minggu, 15 Agustus 2010

Mengungkap Rahasia Trik Sulap Kartu


Mengungkap-Rahasia-Trik-Sulap-Kartu

Trik sulap kartu sangat mudah dipelajari jika Anda memiliki buku panduan atau seseorang untuk menjelaskannya kepada Anda. Sebagai contoh, sebuah trik kartu sederhana yang tidak membutuhkan ilusi optik atau kecepatan tangan (yang berarti sangat sederhana) dapat dilakukan seperti ini: ambil tumpukan kartu dari kantong Anda, kocok kartu tersebut dan meminta penonton untuk memilih kartu apa saja, konsentrasi, taruh kartu di atas tumpukan dan potong tumpukan kartu tersebut, setelah Anda melewati langkah ini, kejutkan teman-teman Anda dengan menebak kartu pada tebakan pertama. Rahasia dari trik sulap sederhana ini terletak dibagian bawah tumpukan kartu, saat Anda selesai mengocok kartu, intip bagian bawah tumpukan kartu pada saat Anda memotongnya, kartu ini akan selalu mendarat diatas kartu yang mereka pilih.

Ada banyak trik kartu yang terungkap melalui website namun tidak hanya trik sulap sederhana yang dapat Anda lakukan. Trik favorit penonton di seluruh dunia adalah levitasi (mengapung diudara). Bermain dengan pikiran teman Anda atau bahkan mencobanya di jalan. Anda akan membutuhkan tali yang sangat tipis dan halus, sebuah perekat transparan dan benda yang ringan seperti bulu atau pensil. Pasang salah satu ujung tali ke objek dan ujung yang lainnya ke ujung jari tengah Anda dan angkat tangan Anda dengan lembut ke atas. Kemudian dengan tangan lainnya, Anda dapat membuatnya terlihat seperti melewati ruang yang berada diantara tangan Anda dan objek, sehingga membuktikan jika mereka tidak terikat. Pastikan tangan Anda hanya melewati beberapa milimeter di belakang tali/benang dan pastikan juga jika Anda mengenakan kemeja putih. Anda juga dapat melakukan trik sulap sederhana dengan uang, kartu dan ilusi optik, yang Anda butuhkan hanyalah mengatur pikiran Anda untuk itu dan Anda dapat menempatkannya dalam suatu pertunjukan untuk teman-teman, keluarga atau bahkan di jalanan.

Orang-orang seperti Criss Angel mengunakan efek optik yang jauh lebih maju dan telah menerima sebagian besar kesuksesan mereka dengan melakukan sulap bebas di jalan-jalan, dan mereka tahu bagaimana membuat khalayak mereka tetap tertarik bermain dengan ilusi.

Setelah Anda melihat sebuah trik kartu terungkap, maka rahasia mereka menjadi milik Anda dan jika Anda melatihnya dengan tekun maka tidak ada satu trik pun yang tidak dapat Anda lakukan. Pesulap profesional mungkin tidak merasa senang saat rahasia triknya terungkap, namun terkadang seorang pesulap akan menunjukkan keahliannya dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan dengan generasi penerus mereka. Hal ini menjamin sulap kartu dapat terus diwariskan kepada generasi pesulap berikutnya.

http://www.triksulaphipnotis.com/mengungkap-rahasia-trik-sulap-kartu.html#more-569

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites