Sabtu, 14 Agustus 2010

AXN Tayangkan Cyril, Cyber Magician Pertama Dunia

Detail Berita

JAKARTA - Setelah menghadirkan aksi David Blaine dan Criss Angel ke layar kaca. Saluran televisi berbayar AXN yang selalu menyajikan tayangan aksi dan petualangan akan menghadirkan aksi illusionis muda terbaik asal Asia, Cyril.

Cyrill akan tampil dalam tayangan khusus Cyril: Simply Magic mulai nanti malam, pukul 20.00 WIB, sebagaimana rilis yang diterima Okezone di Jakarta, Kamis (19/11/2009).

Cyril, ilusionis keturunan Jepang-Maroko-Perancis adalah ilusionis paling dipuja di Jepang dan mendobrak dunia sulap internasional dengan menjadi pesulap dan ilusionis asal Asia yang mendunia.

Dia dinobatkan sebagai "Magician of the Year" (Pesulap Terbaik) pada 39th Annual Academy of Magical Arts Awards tahun 2007. Penghargaan ini sekaliber Academy Award/Oscar di dunia persulapan, yang pernah dimenangkan ilusionis dunia David Copperfield dan Siegfried & Roy.

Cyril juga merupakan "Cyber Magician" (Pesulap Dunia Maya) pertama di dunia karena ia pesulap pertama yang meraih ketenaran global berkat youtube dan internet dan klip video aksinya diunduh paling banyak di internet.

Senior Vice President & General Manager Sony Pictures Entertanment Network, Ricky Ow mengatakan, sebagai saluran TV kabel yang paling banyak ditonton di Asia, AXN tahu bahwa sulap adalah salah satu jenis tayangan hiburan yang paling kuat dan populer.

"Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan salah satu pesulap paling hebat dan karismatik di dunia; Cyril, pesulap yang paling dipuja di Jepang dan di dunia maya. Cyril tidak hanya sekedar ilusionis muda yang hebat, ia juga sangat berbakat, karena ia adalah seorang composer yang selalu membawa inovasi dan ciptaan baru, ia mampu melakukan aksi sulap dengan menggunakan barang-barang yang khas ditemukan di tiap lokasi, dan kalaupun ia mempertunjukkan aksi-aksinya yang sudah terkenal, ia pasti menambahkan tantangan baru dan tingkat kesulitan baru di aksi-aksi tersebut, dan Cyril memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik dengan para penonton dan kerumuman orang di sekitarnya," paparnya.

Dalam tayangan ini, Cyril akan berkeliling ke beberapa negara di Asia melakukan aksi street magic dan penampilan ilusi di perkampungan hingga perkotaan dengan menggunakan hal-hal yang khas di setiap lokasi yang dikunjunginya, mulai makanan, hewan ternak, tumbuhan, dan fashion.

Dia juga akan melakukan aksi ilusi spesial dengan icon di beberapa negara tersebut. Seperti Merlion dan Fountain of Wealth di Singapura. Di Fountain of Wealth dia akan mengubah air mancur terkenal ini menjadi aliran uang. Tak ketinggalan, dia akan memperlihatkan aksi-aksi spektakulernya yang terkenal, termasuk melakukan gerakan melayang ke belakang dengan hanya satu kaki layaknya aksi Neo di film The Matrix saat menghindari muntahan peluru.

"Saya ingin menyebarkan kebahagiaan untuk semua orang dengan magic. Aksi saya adalah untuk menghibur orang, membuat orang tersenyum dan tertawa. Aksi saya bukan untuk mengelabui, mengagetkan, menakuti dan mempermalukan orang. Saya mengundang publik di Indonesia untuk menonton program ini dengan pikiran terbuka dan benar-benar menikmati, bukan untuk mencoba memecahkan rahasia di balik aksi saya. Karena It's pure entertainment and it's simply magic," kata Cyril.

http://celebrity.okezone.com/read/2009/11/19/206/277133/m.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites