Minggu, 15 Agustus 2010

Bagaimana Menjadi Seorang Ilusionis?

Bagaimana-Menjadi-Seorang-Ilusionis

Seperti pada pekerjaan lain, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan jika Anda ingin menjadi ilusionis. Pada awalnya, Anda akan mulai dengan trik sulap dan buku-buku yang mengajarkan Anda bagaimana melakukannya. Ada juga kelas acting yang akan membantu Anda membangun kepercayaan diri dalam berbicara dan beraksi di depan penonton Anda.

Saat Anda melatih keterampilan tipuan, Anda juga menyempurnakan metode dan teknik-tekniknya. Pikirkan beberapa kostum yang membuat Anda merasa nyaman ketika Anda menggenakannya di depan orang banyak. Pikirkan dengan gaya apa Anda ingin terlihat, apakah dengan mengenakan jubah dan topi tinggi, tampilan standar pesulap, atau kemeja, rompi dan celana yang memiliki semacam kilauan sehingga pakaian Anda menonjol ketika lampu mengarah ke Anda saat di panggung? Tentu saja, Anda akan berlatih di depan keluarga dan teman-teman Anda karena biasanya mereka sistem pendukung terbesar Anda.

Kemudian saat usia bertambah Anda kemungkinan besar akan kuliah dan masuk ke dalam bidang Seni dan Hiburan. Ini akan membantu Anda dengan metode dan teori akting saat Anda bekerja dan melihat sekeliling untuk menghadiri workshop di suatu area. Beberapa pesulap dan illusionis melakukan trik mereka di jalan, untuk menghibur sekelompok kecil orang sekaligus untuk membantu melatih trik mereka. David Blaine dikenal sebagai pesulap jalanan dengan trik sulap kartunya. David Copperfield dikenal untuk ilusi besar dan Kriss Angel dikenal karena trik levitasi-nya (mengapung di udara).

Ada beberapa alat yang juga harus Anda pelajari dan gunakan sehingga Anda akan melihat bagaimana mereka akan cocok dengan pertunjukan, trik atau ilusi Anda. Ada beberapa situs di internet yang mudah untuk ditinjau dan dipahami yang memberikan informasi tentang sulap dan sejarahnya. Beberapa situs menyediakan jadwal kelas mereka dan mengajar trik sulap atau membuat alat peraga dan kostum Anda.

Hal terbesar yang dibutuhkan dalam profesi ini adalah waktu, tangan stabil, dan kemampuan untuk membaca audiens Anda. Meskipun Anda ingin tangan Anda bergerak cepat, namun mereka harus terlihat anggun dan lambat, dan Anda ingin audiens merasa bahwa mereka telah dihibur, tapi, dia atas semua itu Anda ingin merasa nyaman dengan yang Anda lakukan.

http://www.triksulaphipnotis.com/bagaimana-menjadi-seorang-ilusionis.html#more-545

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites