Sabtu, 14 Agustus 2010

Berkarya ala 7SPADE

Sevenspade STAN Magician Community adalah sebuah komunitas pecinta sulap yang berdiri pada 23 Januari 2010. Ide 7spade dietuskan pertama kali oleh beberapa mahasiswa STAN yang memiliki ketertarikan dan juga kesamaan hobi bermain sulap. Ketertarikan itu membawa mereka untuk berkumpul bersama setiap Sabtu malam untuk sekedar sharing trick sulap terbaru atau yang sedah booming, muncul juga pemikiran bersama dari mereka mengenai perlunya sebuah wadah bagi para mahasiswa STAN pecinta dunia sulap sebagai tempat berekspresi, pertemuan demi pertemuan itulah kemudian mengantarkan 7spade menjadi seperti sekarang.

Kegiatan 7spade utamanya memang membahas seputar dunia magic, ada sharing trick, hipno teraphy, diskusi, sampai latihan bareng. 7spade dasarnya adalah kumpulan pesulap jalanan yang jarang manggung di atas panggung. Tetapii walaupun dasarnya pesulap jalanan tak jarang 7spade mendapat undangan untuk mengisi acara di lingkungan kampus STAN di antara lain, IT-EXPO 2010,Final Plastic 2010, Spectrum Big Bazzar 2010, Street Magic at HOE 2010.

Meskipun basis utamanya adalah dunia magic, 7spade juga punya kegiatan lain di luar itu, ada belanja gimmick bareng, pertemuan Forum Sulap Indo (FORS),dan lainnya yang sifatnya adalah dilakukan bersama-sama, jadi bagi para mahasiswa STAN yang berminat dan tertarik dengan dunia magic atau sulap dan juga ingin menemukan keajaiban demi keajaiban, 7spade bisa menjadi tempat yang pas untuk dimasuki. 7spade terbuka buat siapa saja yang mau gabung dengan syarat harus memenuhi dan memegang teguh kode etik pesulap.


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites