Rabu, 04 Agustus 2010

BICYCLE: Kartunya Pesulap

Untuk lebih dari 100 tahun, The United States Playing Card Company (USPCC) telah menjadi pemimpin dalam memproduksi dan mendistribusikan kartu (playing card/kartu remi) berkualitas premium serta telah menjadi kreator dari permainan kartu yang inovatif untuk dimainkan dan dinikmati seluruh anggota keluarga.

Kartu-kartu produksi USPCC yang paling dikenal dan memiliki reputasi tinggi seperti BEE, BICYCLE, KEM, AVIATOR, dan HOYLE adalah merupakan kebanggaan mereka. Dari permainan untuk anak-anak, di meja poker Las Vegas, hingga pesulap profesional di seluruh dunia, semua mempercayakan kartu-kartu produksi USPCC sebagai rekan mereka.

Dulu sekali, USPCC merilis merk baru dari kartu-kartunya, namun kartu tersebut tentu saja membutuhkan sebuah nama. Pada waktu itu, kepopuleran sepeda roda dua (bicycle) dan sepeda roda tiga (tricycle), serta segala sesuatu yang berputar sedang boom di Amerika Serikat. Hal ini memberikan ide bagi tim USPCC untuk menamai merk untuk kartu barunya dengan nama BICYCLE. Sejak saat itulah produksi kartu BICYCLE terus berlangsung hingga hari ini.

Inilah kartu yang paling sering dipakai oleh pesulap. Dari David Copperfield, David Blaine, Criss Angel, Cyril Takayama, sampai Abu Marlo, Demian Aditya, Uya Kuya, dan ribuan pesulap lainnya. Semua mempercayakan efek-efek sulapnya kepada BICYCLE.

BICYCLE sebenarnya tidak ada bedanya dengan kartu-kartu lain yang bisa kita beli di warung-warung. Hanya saja kualitas kertas, finishing, desain box & punggung kartu, yang dimiliki BICYCLE berada sangat jauh di atas kartu-kartu kelas warung. Sebagai perbandingan usia pakai sebuah kartu, Bila menggunakan BICYCLE satu deck sampai rusak sehingga harus ganti deck yang baru, kartu kelas warung sudah harus diganti hingga 10-20 kali tergantung cara pakai masing-masing orang. Terlihat sekali kualitasnya yang benar-benar prima.

BICYCLE sendiri memiliki banyak sekali varian. Inilah beberapa gambar varian kartu BICYCLE:


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites