Selasa, 03 Agustus 2010

Dua Sisi Dunia Magic

Magic adalah Miracle atau sebuah keajaiban. Sesuatu hal yang tidak mungkin, dapat menjadi mungkin dan keajaiban itu tidak semua orang dapat melakukannya.

Magic disini terbagi menjadi 2, yaitu Magic yang menggunakan kekuatan supranatural. Dan magic yang di rekayasa.

1. Magic Supranatural Magic yang menggunakan kekuatan alam, kekuatan jin, dan kekuatan yang berunsur roh. Magic seperti ini di zaman sekarang tidaklah ada artinya. Mereka yang memiliki bukan disukai orang banyak, melainkan Di takuti dan akhirnya di “benci”.

2. Magic Rekayasa
Magic yang sering dikenal dengan nama Sulap. Sulap merupakan sebuah tipuan. Semuanya rekayasa, bisa di bilang Pesulap adalah seorang Penipu. Tapi disini tipuan digunakan untuk kebaikan. Yaitu digunakan menjadi sebuah hiburan yang dapat menghibur orang lain. Untuk itu sulap dirubah definisinya menjadi “Sebuah seni yang terdiri dari semua pembelajaran, dari matematika, IPA, tari, logika, sistematika dan lain sebagainya”.


Semua orang dapat menjadi seorang Pesulap. Asal ada kemauan belajar, mencoba dan memperdalam. Mereka pasti bisa!! Karena semua permainan Sulap memiliki rahasia yang dapat dipelajari oleh setiap orang.

Akan tetapi tidak semua orang bisa menjadi seorang ahli sulap, karena ahli sulap adalah seorang pesulap sejati yang mampu menaati kode etik seorang pesulap.

Dan apakah sekarang anda seorang pesulap sejati? Hanya diri andalah yang tahu. Jangan mengaku menjadi pesulap hebat jika anda tidak mengetahui kode etik seorang pesulap. Dan jangan bangga karena dapat bermain sulap dengan trik orang lain. Setiap pesulap sejati pasti memiliki sebuah trik yang tidak dimiliki orang lain.

sumber: http://bagasdharmasetyanto.blogdetik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites