Jumat, 06 Agustus 2010

Extractor

Picture

"The Extractor is one of the most incredible devices that I have ever seen in card magic"
-David Blaine-


Imposible Card Magic Gimmick Ever

Alat ini dirahasiakan selama dua tahun didalam Konferensi Sulap Internasional, dan hanya beberapa orang yang tahu rahasia sebenarnya dari alat ini hingga akhirnya dilaunching ke pasaran.

Extractor is the best card magic in 2009
Up until the 2008 Blackpool Convention only five people had ever seen the final Extractor gimmick. Then, at that convention, Peter demonstrated the power of The Extractor by performing his signature effect - "Impossible Card to Pocket." This incredible trick was the talk of the convention and the exciting news is that Peter's trick is just the tip of the iceberg...

Alat Sulap paling Smart yang pernah ada!

Sebuah kartu piihan penonton, diberi tanda-tangan dan dimasukkan kembali kedalam tumpukan kartu didalam kotak kartu, tanpa permainan kecepatan tangan, tanpa dikocok terlebih dahulu.. Kartu penonton bebas dimasukkan dimana saja, mau diatas, ditengah tumpukan ataupun ditumpukan paling bawah. Kotak kartu kembali ditutup(Bahkan kotak kartu bisa saja disegel kembali, sesuai dengan kemauan pesulap)

Pesulap lalu memperlihatkan bahwa tangannya kosong, lalu perlahan-lahan tangan pesulap menunjuk kekantong celananya.. Yup, kartu penonton sudah ada didalam kantong celana pesulap! Dan penonton dipersilahkan mengambil sendiri kartu pilihannya dari dalam kantong celananya. Semua ini dilakukan tanpa gerakan-gerakan yang mencurigakan.

The card effects possible with The Extractor are only limited by your own
Banyak sekali efek yang dapat dimainkan oleh alat sulap ini, semua tergantung kreativitas Anda untuk mengkombinasikan alat sulap extraktor ini dengan trik-trik sulap yang sudah Anda kuasai.


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites