Selasa, 03 Agustus 2010

Menjawab Pertanyaan yang Menjatuhkan Magician

Banyak sekali pertanyaan yg bisa membuat pesulap kikuk, atau sulit untuk menjawab tanpa menjatuhkan kharisma pesulap. dibawah ini ada salah satu contoh pertanyaan penonton/ heckler yang bisa menjatuhkan pesulap.

Penonton: "ah gw ga percaya sama sulap lo?"
Pesulap: "apakah anda tau kalo di dunia ini masih banyak orang yg tidak percaya dengan tuhan, kita sebagai orang yg percaya dengan adanya tuhan kan tidak bisa melakukan apa2 dalam hal itu, sama dengan anda yg tidak mempercayai sulap, saya tidak bisa berbuat apa2 karena itu hak anda".

Penonton: "sulap mah penipuan......"
pesulap: "apa yg anda tau tentang penipuan?, penipuan itu terjadi apabila salah satu pihak dirugikan dalam materi atau waktu, apakah anda dirugikan sekarang, saya tidak meminta bayaran dan tadi saya meminta izin untuk memainkan sulap saya, dan kalau pun anda sudah menganggap sulap itu suatu penipuan mengapa anda tadi mengizinkan saya main, mana ada orang yg sengaja dirinya untuk ditipu"

Penonton: "ah itu mah pasti ada triknya"
Pesulap: "yaa betul memang ada triknya, trik itu kan sebuah cara untuk melakukan sesuatu tanpa orang ketahui, atau suatu cara yg bagus untuk melakukan suatu hal, semua hal didunia kan memang butuh cara untuk mencapai suatu tujuan, dan ada beberapa cara yang spectakuler yg tidak boleh orang lain mengetahuinya, contoh seorang pelatih untuk memenangkan suatu pertandingan"

Penonton: "sulap lo biasa aja ah, jelek..."
Pesulap: "oooh gitu yah, untung saat saya show di depan manager TELK**SEL beliau fine2 aja dan bilang bagus, malah saya dibayar untuk mengisi acara promosi di eventnya"

Penonton: "ah gw dah tau tuh trik itu..."
Pesulap: "oh iy, tau dari mana?, anda berarti orang yg beruntung, karena ga semua orang tau permainan yg saya lakukan ini"

Penonton: "ah itu mah kebetulan aja prediksinya bener"
Pesulap: "hahahah iya kali ini sebuah kebetulan, berarti saya lagi beruntung bisa memprediksikan kartunya, semoga saja hari2 saya dipenuhi keberuntungan jg, begitupula dengan anda, semoga anda lebih beruntung dari saya"

Penonton: "coba ulang lagi...!"
Pesulap: "emang siaran sepak bola ada replaynya, hehehhee. oke oke akan saya ulang tapi sedikit berbeda"
atau
pesulap: "oke akan saya ulang, tapi nanti yah setelah saya menyelesaikan permainan saya"
kalo penonton nagih minta ulang
Pesulap: "permainan yg mana yah...? oh iy saya lupa, gini deh saya jga harus ke meja lain untuk perform, jadi ini kartu nama saya besok2 telepon saya aja kita janjian ntar saya ulang permainannya lgi"

Penonton: "lo bisa terbang ga?"
Pesulap: "bisa lah itu suatu yg sangat mudah(katakan dengan PD) tapi saya sering mabuk udara, jadi saya kurang suka terbang, hahahahaha, sebenernya semua orang bisa terbang kok, tapi dengan sebuah media ya contohnya pesawat, tapi kalo pesulap tentunya dengan media yg orang tidak tau, dan saya ga bisa kasih tau, ntar semua orang bisa terbang, dan bukan menjadi sebuah keajaiban lagi, kan sulap itu menampilkan keajaiban"

Sumber: forum sulap

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites