Sabtu, 14 Agustus 2010

Russel Miracle Pesulap Penuh Tantangan Maut

Detail Berita

JAKARTA - Pesulap Russel Miracle, jebolan The Master Session IV RCTI ini selalu menghadirkan karya sulapnya penuh dengan tantangan maut yang selalu mengancam dirinya dalam setiap aksinya.

Setelah memegang rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dan Guiness Book of World Records, Russel kembali melakukan aksinya yang lebih menantang yaitu membuka gembok yang ada di kakinya dan mengeluarkan diri dari aquarium dalam hitungan 30 detik.

“Dalam aksi saya kali ini, saya berada di dalam aquarium tetapi kaki saya diikat pakai rantai dan digembok serta aquarium tersebut ditutup tetapi dalam hitungan 30 detik,” ujar Russel Miracle saat ditemui seusai melakukan aksinya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, sabtu (27/2/2010) malam.

Tak hanya digembok, pria “manusia aquarium” ini juga harus berjuang guna mencari kunci sebenarnya yang telah dijadikan satu dalam 50 kunci yang ada untuk meloloskan diri dari aquarium tersebut.

“Saya juga harus berusaha mencari kunci yang asli dari 50 kunci yang ada apalagi saya hanya bisa bernafas seadanya saja,” paparnya.

Pria kelahiran Denpasar, Bali ini mengaku kalau dalam aksinya tersebut sempat merasakan khawatir sebab kunci yang ada terlambat disebarkan ke dalam air.

“Jujur saja tadi saya sempat deg-degan karena ketika saya cari kuncinya, kuncinya belum disebarkan kedalam aquarium jadinya saya harus merefresh kembali ingatan saya mana kunci yang sesungguhnya,” katanya.

http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/28/13/307607/russel-miracle-pesulap-penuh-tantangan-maut

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites