Sabtu, 14 Agustus 2010

Terkuaknya Kebohongan

Ini adalah tulisan saya yang sempat hilang, setelah saya cari - cari ternyata masih ada sahabat magic yang masih menyimpan tulisan ini. Saya sedikit melakukan revisi pada tulisan, karna pernah ada yang mengirim email pada saya untuk sedikit melakukan perubahan dalam tulisan saya.

Berikut ini tulisannya :

Saat pesulap David Copperfield menunjukan show terbangnya. Sulap dikait - kaitkan dengan ilmu jin, tuyul, gedoruwo. Sampai - sampai untuk kasus David bisa terbang, saya pernah baca dibuku karangan seorang 'tokoh' masyarakat yg begitu yakin David ini menggunakan jin, tuyul, atau setan. Do'i bahkan dibukunya mengklaim David Copperfield mendapatkan "surat perjanjian" antara setan dan David. Kalau tidak salah judul bukunya itu " Percakapan Manusia Dengan Jin " Sampul bukunya berwarna biru dan putih.

-Bukan hanya David sih, banyak pesulap - pesulap lain dari lokal seperti Damian, Deddy corbuzier, Oge Artemus, Bow Vernon, Dicky Sun, dan masih banyak lagi.

Bagaimana pendapat teman - teman, tentang tokoh masyarakat yang begitu mudahnya selalu mengkait - kaitkan dengan jin, setan, tuyul.

Sekarang setelah trick - trick sulap banyak yang terbongkar atau dengan sengaja dibongkar, maka terkuaklah kebohongan para tokoh masyarakat, yang mengklaim bahwa sulap itu berhubungan dengan jin, setan, dan saudara - saudaranya.

Sulap memang penuh dengan kebohongan, tapi kebohongan dalam sulap tak merugikan pihak manapun. Lain halnya dengan para tokoh masyarakat yg menklaim itu, dengan sengaja mereka telah membuat kebohongan yang menyesatkan masyarakat dan membuat jelek citra para pesulap, saya tak setuju dengan pendapat tersebut.

http://sangpesulap.blogspot.com/search/label/Fakta

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentarnya yah...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites